Informasi Lengkap Bermuda Remastered FF Disini

Bermuda Remastered FF

Bermuda Remastered FF – Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang bermuda remastered free fire sebaiknya baca artikel ini hingga selesai. Karena disini akan menjelaskan semua tentang update terbaru dari free fire max 3.0.

Game Free Fire saat ini sedang melakukan percobaan sebuah Map bernama remastered, dimana Map ini hadir pada saat Free Fire 3.0 telah dibuka pada akhir bulan Juli lalu.

Mungkin ada banyak hal baru pada game free fire dengan hadirnya map remastered free fire ini. Nah, bagi kalian yang sedang mencari tahu informasinya berikut ini kami sajikan untuk anda.

Apa Itu Free Fire Bermuda Remastered FF?

Bermuda Remastered merupakan map baru pada game Free Fire yang hadir setelah ff max 3.0 telah dibuka. Dimana map ini tentu ada tambahan atau rework dari segi tampilan, peta, bangunan, jalan, rungan, dan letak senjata pun semuanya di ubah.

Dengan adanya map terbaru pada game free fire ini tidak hanya masalah arena tembak menembak saja, melainkan grafiknya pun sudah menggunakan super ultra HD, karena ini fitur yang di unggulkan ketika adanya ff max 3.0.

Namun pada pembahasan ini kami tidak akan berbicara banyak tentang free fire max 3.0, melainkan yang akan kami bahas sampai tuntas yaitu Map Bermuda Remastered FF.

Apa Yang Baru dari Map Bermuda Remastered Free Fire?

Hal baru hadir di map bermuda remastered ff, sehingga anda harus mengetahui apa saja fitur lengkap yang ada pada map free fire ini. Untuk lebih lengkapnya simak informasinya berikut ini:

Baca juga  Panduan Mengorganisir Turnamen Higgs Domino: Buat Event Seru!

Keadaan Cuaca

Tampilan cuaca pada map free fire sebelumnya bisa dikatakan biasa saja, tidak mendung dan tidak pula hujan. Namun pada map bermuda remastered ff ini anda akan menemukan cuaca dengan cahaya terang dengan panasnya terik matahari yang sangat cantik.

Bangunan

Bangunan pada map bermuda remastered ini tidak kalah pentingnya, supaya dalam saat kita melakukan perlawanan dengan musuh, bersembunyi yang paling aman adalah di bangunan. Nah, di map baru ini anda akan melihat bangunan yang berubah menjadi lebih keren pada game free fire.

Ornamen Khas Jepang

Kalian akan menemukan bunga sakura yang berguguran seperti di negara Jepang, nah pada map tersebut tersedia ornamen nuansa ke jepangan. Jadi permainan free fire anda akan lebih menyenangkan di map bermuda remastered ff.

Pohon Kelapa

Perpohon kelapa sebenarnya sama seperti map sebelumnya di free fire, namun di bermuda remastered ini kalian akan lebih keren karena membawa tampilan full hd.

Tampilan Map

Hal baru pada map bermuda remastered ini yaitu pada tampilan map, dimana tampilannya di bagi menjadi 4 bagian diantaranya Fisherman Creek, Yagami Garden, Academy dan juga Hydropower.

Akhir Kata

Itulah beberapa informasi yang baru dari bermuda remastered free fire, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu sobat survivors dimanapun berada. Teriamakasih. www.whiskygaloremovie.com

You May Also Like

About the Author: Whisky Galore

Tidak melupakan jasa para Guru, Orang Tua dan para sahabat terbaik ku, jadi saya adalah tipe orang yang tidak kacang lupa kulitnya. Gitu Loh!!!