Tips Bertahan Hidup dan Bergerak Secara Taktis dalam PUBG Mobile

Apakah kamu seorang pemain PUBG Mobile yang ingin meningkatkan keterampilan bertahan hidup dan bergerak secara taktis di medan perang? Jika iya, kamu telah datang ke tempat yang tepat! Artikel ini akan memberikanmu beberapa tips berharga tentang cara bertahan hidup dan bergerak secara taktis dalam permainan PUBG Mobile.

Dengan memahami strategi dan teknik yang tepat, kamu dapat meningkatkan peluangmu untuk mencapai kemenangan dalam setiap pertempuran. Jadi, ikuti langkah-langkah dari npcindonesia.id dan siapkan dirimu untuk menjadi pemain yang tangguh dan cerdas di medan perang PUBG Mobile!

1. Pilih Posisi Bertahan yang Menguntungkan

Salah satu kunci bertahan hidup dalam PUBG Mobile adalah memilih posisi bertahan yang menguntungkan. Cari tempat yang memberikanmu perlindungan yang baik, seperti bangunan, pepohonan, atau tanah yang miring.

Hindari berada di area terbuka yang rentan terkena tembakan musuh. Pilihlah posisi dengan pandangan yang baik dan jarak tembak yang nyaman untuk menghadapi musuh. Selain itu, perhatikan pula zona aman dan pastikan posisimu berada di dalamnya untuk menghindari kerusakan dari zona berbahaya.

2. Gunakan Lingkungan Sebagai Penutup dan Perlindungan

Lingkungan sekitarmu dapat menjadi penutup dan perlindungan yang efektif dalam bertahan hidup. Manfaatkan pepohonan, bebatuan, dan rerumputan untuk menyembunyikan dirimu dari pandangan musuh. Jika terjebak di area terbuka, gunakan kemiringan tanah sebagai penutup dan hindari berjalan lurus.

Pelajari peta dengan baik untuk mengetahui lokasi-lokasi yang memberikanmu keuntungan dalam bersembunyi dan bergerak tanpa terdeteksi. Ingatlah bahwa strategi bertahan hidup juga melibatkan penggunaan lingkungan dengan bijak.

Baca juga  Informasi Lengkap Bermuda Remastered FF Disini

3. Perhatikan Suara dan Gerakan Musuh

Suara dan gerakan musuh dapat menjadi petunjuk penting dalam bertahan hidup. Dengarkan dengan teliti suara langkah kaki, tembakan senjata, atau suara kendaraan di sekitarmu. Hal ini akan membantumu mengetahui keberadaan musuh dan mempersiapkan diri secara taktis. Selain itu, perhatikan gerakan musuh di sekitarmu.

Jika kamu melihat gerakan mencurigakan atau tembakan yang berasal dari suatu arah, siapkan dirimu dan cari posisi yang lebih menguntungkan untuk menghadapi musuh.

4. Manfaatkan Item dan Perlengkapan dengan Bijak

Item dan perlengkapan yang kamu temukan di sepanjang permainan sangat berharga dalam meningkatkan peluang bertahan hidupmu. Gunakanlah dengan bijak dan strategis. Misalnya, granat bisa digunakan untuk membuka jalan atau mengalihkan perhatian musuh.

Smoke grenade dapat membantumu menyembunyikan gerakan dan melindungi diri saat bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Jangan lupa untuk memanfaatkan medkit, bandage, dan energy drink untuk menjaga kesehatanmu selama pertempuran. Ingatlah bahwa penggunaan item dan perlengkapan yang tepat dapat memberikanmu keuntungan dalam bertahan hidup di medan perang PUBG Mobile.

5. Gunakan Jarak Tembak yang Tepat

Jarak tembak adalah faktor penting dalam pertempuran. Setiap senjata memiliki jarak efektifnya masing-masing. Menggunakan senjata pada jarak yang tepat akan meningkatkan akurasi tembakanmu dan membantu kamu mengalahkan musuh dengan lebih efektif.

Jika kamu menggunakan senjata jarak jauh seperti sniper rifle, pastikan kamu berada di posisi yang aman dan memiliki pandangan yang baik untuk mengenai targetmu. Di sisi lain, senjata jarak dekat seperti shotgun lebih efektif digunakan saat bertempur dalam jarak yang sangat dekat. Pahami senjata yang kamu gunakan dan gunakan dengan bijak sesuai dengan jarak tembak yang tepat.

Baca juga  Asus Perkenalkan ROG Ally, Ikut Pasar Mobile Gaming?

6. Bergerak dengan Cerdas dan Taktis

Bergerak dengan cerdas dan taktis sangat penting dalam bertahan hidup. Hindari bergerak secara acak atau terlalu tergesa-gesa yang dapat membuatmu menjadi target yang mudah bagi musuh. Gunakan rotasi dengan bijak dan gunakan rute yang memberikanmu keuntungan taktis. Jangan lupa untuk menggunakan fungsi prone (berbaring) atau crouch (jongkok) untuk mengurangi profilmu dan membuatmu sulit terlihat oleh musuh. Selalu evaluasi situasi sebelum bergerak dan pastikan kamu tidak terlihat oleh musuh saat melintasi area terbuka atau berpindah posisi.

You May Also Like

About the Author: Whisky Galore

Tidak melupakan jasa para Guru, Orang Tua dan para sahabat terbaik ku, jadi saya adalah tipe orang yang tidak kacang lupa kulitnya. Gitu Loh!!!